Cara Cepat Copy data Hardisk dengan Unstoppable Copier

Cara Cepat Copy data Hardisk dengan dengan Unstoppable Copier.

Pernahkah mengalami masalah rusak windows sehingga sistem windows tidak bisa bekerja maka komputer akan mati, sedangkan data di komputer tersebut sangat banyak, apalagi setelah dilakukan repair windows tidak berhasil karena ada bad sector pada hardisk.

Untuk mengambil data hadisk anda harus melepas hardisk tersebut dan di pararel di komputer lain, masalah juga akan muncul apa bila anda mengcopy paste di komputer baru karena tidak berhasil alis error itu disebabkan ada data yang di hardisk yang rusak.

Unstoppable Copier adalah aplikasi yang di gunakan untuk mengatasi maslah Copy data yang mempunyai kelebihan dalam proses transfer data. aplikasi ini sangat kecil dan tersedia juga alam bentuk Portable sehingga kita tidak perlu menginstalnya.


Di Jendela Tab Copy terdapat [Source] ini adalah sumber yang akan di Copy datanya anda tinggal Klik [Browse] untuk mengarahkan atau memilih data yang akan di Copy, dalah kasus ini saya memilih drive G. Sedangkan [Target ] adalah tempat dimana data akan di copikan di pindahkan anda tinggal klik [Browse] untuk memilih drive mana yang akan menjadi tempat baru data anda. Setelah itu Klik [Copy].








Comments