Cara Cepat menghapus program yang tidak bisa di uninstal dengan ccleaner

Pernahkan mengalami kesusahan dalah mengapus program? muncul error susah di hapus atau uninstal. sedikit bantuan ccleaner masalah itu teratasi.


CCleaner versi 3.0.5

CCleaner tergolong kategori software pembersih yang mampu menghilangkan junk files, registry, memperbaiki startup windows, uninstal program bahkan mampu menghilangkan menghapus program yang secara normal tidak bisa di hapus.dengan hilangnya junk file, serta rapi nya registri akan mengurangi beban kerja komputer yang akan mengakibatkan kinerja komputer akan ringan dan bertambah cepat. 
CCleaner tergolong aplikasi berlisensi freeware, walaupun berlisensi freeware aplikasi ini sangat bisa di andalkan dalam optimasi serta pembersihan komputer, ditunjang dengan fitur yang lengkap dan pengoprasian ccleaner yang mudah ini sangat cocok sekali digunakan oleh siapa saya baik para suhu maupun pemula sekalipun.

Dalam kasus ini saya akan mencoba menghapus program (uninstal program) yang secara normal tidak bisa di uninstal. pengoprasian dari ccleaner sanagt mudah.

Aplikasi CCleaner Download disini

Langkah langkah untuk menghapus menghilangkan atau uninstal program menggunakan ccleaner:

1. Double Klik ccleaner.exe
2. Pilih Tool kemudian pilih Uninstall
3. Cari program yang bermasalah tadi lalu klik uninstal tunggu sampai proses selesai

Comments